Jumat, 27 November 2015

Memilih Model rambut yang benar

Memilih stylist Anda dengan hati-hati - Menghentikan seseorang di jalan untuk meminta mereka yang memotong memotong rambut mereka tidak membuat Anda orang aneh. Pastikan mereka memiliki jenis rambut yang mirip dengan Anda sebelum mendapatkan deets stylist mereka Model Rambut. Setelah Anda memiliki stylist dalam pikiran, pergi untuk awal berkonsultasi. Memperlakukannya seperti kencan pertama - itu komitmen rendah dan Anda dapat memcahkan apakah Anda ingin melihat orang ini di masa depan. Sebuah stylist yang baik akan personalisasi potongan rambut pria terbaru http://aplus-fashion.blogspot.com/2014/12/model-gaya-rambut-pria-2015.html, berbicara Anda melalui setiap aspek dan apa yang mereka berencana untuk melakukan hal itu.

Jangan fokus pada harga

Sebuah harga yang tinggi tidak selalu menunjukkan seberapa baik potong rambut adalah. Sebuah stylist yang baik, tidak peduli berapa banyak yang mereka tetapkan, akan memperhatikan rambut Anda panjang, kepadatan dan tekstur. Sayangnya, harga yang sangat rendah hampir secara universal berarti potongan rambut pendek 2016 http://aplus-fashion.blogspot.com/2015/03/model-rambut-pendek-wanita-2015-terbaru.html yang buruk. Carilah seseorang dalam anggaran Anda, tapi jangan pergi gertakan penawaran di Groupon.

Tahu bentuk wajah Anda

Setelah Anda tahu jika Anda memiliki persegi, oval, bulat atau wajah berbentuk hati, Anda bisa mencari tahu apa cut yang terbaik pada Anda. Sebagai aturan umum, Anda mungkin akan ingin gaya yang membawa bentuk wajah Anda lebih dekat dengan tampil oval. Anda dapat menggunakan ini Infographic berguna untuk bimbingan.

Sesuaikan bagian Anda

Pembaruan sederhana untuk bagian Anda dapat mengubah seluruh tampilan Anda - elongating fitur Anda, membawa keluar tulang pipi Anda dan mengasah sudut terbaik Anda. Bagaimana Anda menemukan bagian yang paling bagus untuk bentuk wajah Anda? Lihatlah di cermin dan percobaan dengan sisir.

Baca Juga :
Jika bentuk wajah Anda bulat: Coba di tengah atau bagian sisi dalam untuk memberikan ilusi panjang. Jangan menambahkan terlalu banyak lapisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar